Grow Safe With Us

Penghargaan Perusahaan

2017

IDC Digital Transformation (DX) Awards 2017 (Indonesia) untuk kategori DX Leader (Oktober)

Infobank Insurance Award 2017 dengan predikat “Sangat Baik” dalam kategori Asuransi Jiwa Berpremi Bruto Rp 1 Triliun dan keatas dari Majalah Infobank. Commonwealth Life adalah salah satu dari 10 perusahaan asuransi yang mendapat predikat “Sangat Baik” dan juara #1 dalam perusahaan patungan di Indonesia (Juli).

Indonesia Digital Innovation Award 2017 dalam kategori perusahaan Asuransi Jiwa dengan asset Rp 5 Triliun – Rp 10 Triliun dari Majalah Warta Ekonomi (Juni).

Insurance Award 2017 sebagai “Asuransi Jiwa Terbaik 2017” dalam kategori Kelompok Ekuitas Rp 1 Triliun – Rp 2.5 Triliun dari Majalah Media Asuransi (Juni).

LIMRA Summit Circle dalam Operational Strategies Conference 2017. Commonwealth Life adalah salah satu dari sedikit perusahaan Indonesia yang mendapat penghargaan ini (Mei).

Indonesia Most Admired Companies (IMACO) Award 2017 dalam industri asuransi dari Majalah Warta Ekonomi (Mei).

Contact Center Service Excellence Award 2017 dari Majalah Service Excellence untuk ke-12 kali berturut-turut (April).

Peringkat #2 dari “Infobank Digital Brand of The Year 2017” untuk keempat kali berturut-turut (Maret).

Excellent Service Experience Award (ESEA) 2017 dalam Insurance Health and Life (Februari).

“Brand Used Most Often” untuk kategori Asuransi Pendidikan pada “Indonesia Prestige Brand Award 2017” dari Majalah Warta Ekonomi (Januari).

Infobank Unit Link Award 2016 dengan predikat “Sangat Bagus” untuk kategori rating Unit Link 2015 berdasarkan kinerja Investasi yang gemilang untuk produk Unit Link Commonwealth Life yaitu:

  • Investra Balanced Syariah kategori campuran unit link 5 tahun
  • CommLink Aggressive Plus Fund kategori saham unit link 3 tahun
  • Investra Balanced Syariah kategori campuran unit link 3 tahun

Excellent Service Experience Award (ESEAward) 2016 untuk kategori “Insurance Life and Health”.

Contact Center Service Excellence Award 2016 dari Majalah Service Excellence untuk ke-11 kali berturut-turut.

Peringkat #2 dari “Infobank Digital Brand of The Year 2016” untuk kategori Product Unit Link - Produk Brand Investra Link dari Survei Infobank dan Isentia Research selama tahun 2015.

Infobank Insurance Awards 2016 dengan predikat “Sangat Bagus” untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto Rp 1 triliun dan keatas.

Peringkat Pertama dari “4th Infobank Digital Brand of The Year 2015” dalam kategori Unit Link mengenai Digital Brand untuk Institusi Keuangan.

Peringkat Pertama dari “Contact Center Service Excellence Award 2015” dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan dari Majalah Service Excellence.

Best Insurance 2015 dalam kategori asuransi jiwa aset Rp 5 triliun – Rp 15 triliun dari Majalah Investor.

The Best Walk-In Team Leader dan 6th Place Grand Champion dalam “The 11th National Customer Service Championship 2015” dari Majalah Service Excellence dan Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL).

Simon Bennett, Presiden Direktur Commonwealth Life menerima penghargaan sebagai salah 1 dari 3 Tokoh Financial Indonesia 2014 untuk kategori Top Executive of Insurance Company 2014 atas performa keuangan Commonwealth Life tahun lalu yang didasarkan pada improvement & achievement serta leadership & innovation.

Pelopor Majalah Digital Asuransi Pertama di Indonesia dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Peringkat Pertama dari “3rd Infobank Digital Brand of the Year Award 2014” dalam kategori Digital Brand untuk Institusi Keuangan untuk Unit Link.

The Best Service Excellence dari “The 10th Contact Center Award 2014” (CCSEA) 2014 untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan dari Majalah Service Excellence.

14th Corporate Image Award 2014 untuk kategori perusahaan asuransi jiwa menengah dengan premi dibawah Rp 5 Triliun dengan reputasi memuaskan dari Majalah Tempo dan Frontier Consulting Group.

LOMA’s Excellence in Education (EIE) Award 2014 atas keberhasilan dalam mengembangkan sumber daya manusia melalui program pendidikan dan pembelajaran profesional melalui LOMA.

Best Insurance di Insurance Award 2014 dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan ekuitas diatas Rp 750 miliar dari Majalah Media Asuransi.

Best Insurance dalam kategori aset Rp 5 – Rp 15 triliun dari Majalah Investor.

Infobank Insurance Award 2014 dengan predikat “Sangat Bagus” dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto di atas Rp 1 triliun.

The Best Call Center 1st Service Star Award for Front-liner dan 5th rank Grand Champion V Corporate Level Across Categories untuk kategori perusahaan jasa di Indonesia dalam “The 10th National".

Customer Service Championship 2014 dari Majalah Service Excellence, Majalah Marketing, dan Carre Center for Customer Satisfaction & Loyalty (Carre-CCSL).

The Best Innovation in Marketing dan The Best Experiential Marketing di Marketing Award 2014 dari Majalah Marketing.

The Best Service Excellence Call Center Award 2013 dengan predikat memuaskan untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dari Majalah Service Excellence dan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL).

Infobank Insurance Award 2013 dengan predikat “Sangat Bagus” untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan premi bruto diatas Rp 1 triliun.

13th Corporate Image Award 2013, dengan reputasi memuaskan untuk kategori perusahaan asuransi jiwa menengah dengan premi dibawah Rp 5 triliun dari Majalah Bloomberg Businessweek dan Frontier Consulting Group.

Replika Kartu Asuransi dengan Hiasan Cupcake Terbanyak dari Museum Rekor Indonesia (MURI). Replika atas kartu COMM Instant Protection (asuransi individu untuk kecelakaan) terbuat dari 6.000 cupcakes.

The Best Service Excellence Call Center Award 2012 dengan predikat Excellence dalam kategori perusahaan asuransi jiwa dari Majalah Service Excellence dan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL).

Indonesia Insurance Award 2012 dalam kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Swasta Terbaik 2012 beraset Rp 1 - 5 triliun dari Majalah Business Review.

Rekor Bisnis Award 2012 dalam kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dengan pelayanan Call Center terbaik dari Seputar Indonesia (SINDO) dan TERA Foundation selama 7 tahun berturut-turut.

The Best Service Excellence Call Center Award 2011 dengan predikat Excellence untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dari Majalah Service Excellence dan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL).

Best Life Insurance Award 2011 dalam kategori ekuitas Rp 250 miliar - Rp 750 milliar dari Majalah Media Asuransi.

Asuransi Terbaik 2011 dalam kategori aset Rp 2,5 triliun - Rp 5 triliun versi Majalah Investor.

Rating asuransi predikat "Sangat Bagus" dalam tiga kategori yaitu premi bruto diatas Rp 1 triliun, aset diatas Rp 500 miliar dan perusahaan asuransi jiwa patungan dalam Majalah Infobank.

The Best Service Excellence Call Center 2010 dengan peringkat tertinggi dalam kategori perusahaan asuransi jiwa untuk dari Majalah Marketing dan Carre – Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL).

Peringkat 4 besar Asuransi Jiwa Terbaik di Media Asuransi Awards dalam kategori Perusahaan Asuransi Jiwa dengan modal sendiri diatas Rp 250 miliar.

Asuransi terbaik 2010 di Investor Award 2010 dalam kategori aset Rp 2.5 triliun hingga Rp 5 triliun.

Rating Asuransi Predikat "Sangat Bagus" dari Majalah Infobank.

Call Center Award 2009 dengan penilaian tertinggi dalam kategori Access dari Majalah Marketing dan Carre - Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL).

Predikat "Best Insurance" di Insurance Award 2009 untuk kategori perusahaan asuransi jiwa dengan modal sendiri diatas Rp 250 miliar dari Majalah Media Asuransi.

Call Center Award 2008 dengan penilaian tertinggi dalam kategori People dari Majalah Marketing dan Carre - Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL).

Peringkat 10 Besar perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dalam kategori perusahaan Asuransi Jiwa dengan modal sendiri Rp 100 miliar hingga Rp 250 miliar dari majalah Media Asuransi.

Peringkat 5 Besar Asuransi Jiwa Terbaik dalam kategori perusahaan Asuransi Jiwa dengan Aset Rp 1.5 triliun hingga Rp 5 triliun dari Majalah Investor.

Predikat "Sangat Bagus" dalam kategori perusahaan Asuransi Jiwa dengan Premi Bruto Rp 200 miliar hingga Rp 1 triliun dari Majalah InfoBank.

Call Center Award 2007 dengan penilaian tertinggi dalam kategori People dan System & Prosedur dari Majalah Marketing dan Carre - Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL).