Grow Safe With Us

Kebijakan Baru Perusahaan No Cash Policy

Sesuai dengan surat edaran dari OJK nomor S-53/D.05/2015 perihal Kewajiban Konsumen Lembaga Jasa Keuangan untuk Memiliki Rekening Bank, dihimbau agar Nasabah melakukan transaksi keuangan melalui sistem perbankan.

Untuk itu efektif per 01 Juni 2016 seluruh penerimaan premi New Business, Renewal, dan Top Up Single di seluruh Sales Office (SO) maupun Agency Office (AO) dihimbau untuk menggunakan sarana perbankan termasuk sarana transfer ke nomor rekening Commonwealth Life. Kebijakan baru ini tidak memperkenankan SO dan AO menerima transaksi dalam bentuk tunai (no cash policy)

Berikut ini adalah alternatif pembayaran premi yang tersedia:

  1. Premi IDR
    1. Kantor Pusat/Kantor Pemasaran : Premi New Business dan Renewal
      • Swipe (gesek) kartu kredit berlogo Visa/Master/BCA Card/ JCB
      • Swipe (gesek) kartu debit BCA
      • Mail order untuk kartu kredit berlogo Visa/Master/BCA Card
    2. Banking :

      Ket : NB = New Business / Premi Awal
              REN = Renewal / Premi Lanjutan
  2. Premi USD untuk New Business dan Renewal

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Pusat Layanan Nasabah di 1-500-525 atau kirimkan email Anda ke commcenter@commlife.co.id