GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2017

6 Juli 2017 | 11:57

 

Tanggal: 1020 Agustus 2017

Lokasi: Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang

 

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.
Tema tahun ini adalah Rise of the Future Mobility yang mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam turut membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.
GIIAS 2017 yang sebelumnya berlangsung di dua kota besar yakni Makassar dan Surabaya, tahun ini rencananya akan hadir juga di dua kota besar lainnya yakni Samarinda dan Medan.
Rangkaian GIIAS di daerah akan dimulai dari Kota Makassar yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 14 Mei 2017, dilanjutkan dengan kota Jakarta (10 20 Agustus 2017), Surabaya (20 24 September 2017, Samarinda (25 29 Oktober 2017) dan ditutup dengan Kota Medan pada tanggal 22 26 November 2017.
Hingga awal Maret 2017 tercatat sebanyak total 29 merek dari para Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO yang terdiri dari 21 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, telah menyatakan partisipasinya di GIIAS 2017 BSD, dipastikan GIIAS 2017 akan menampilkan produk anyar serta ragam inovasi dari para peserta yang selalu menjadi daya tarik utama GIIAS.

 

 

Rekomendasi

  • Travelling

    Mahakarya Berbalut Religi

    Sosok bangunan-bangunan klasik ini tak setenar Menara Eiffel, juga tak seharum Taj Mahal. Namun pesonanya tak lekang oleh waktu.

  • Business

    Peluang Usaha, Bagaimana Menemukannya?

    Peluang kadang tak menghampiri, melankan harus dicari.

  • Hobby

    Pimpin Tim Sebaik Mungkin

    Pemimpin yang dihargai anak buahnya akan lebih mudah mengarahkan tim menuju target dan tujuannya. Bagaimana caranya?

  • Hobby

    Melompat Dari Putaran Roda Hamster

    Mereka terus berlari hingga kehabisan napas. Namun setelah napas mereka habis, mereka tetap berada di dalam roda tersebut dan menyadari bahwa mereka tetap berada di tempat yang sama. Apakah itu kita?

  • Parenting

    Waspadai Cinta Posesif

    Adakah cinta yang berlebih sehingga menyakiti? Well,, jangan percaya. Cinta, semestinya tak boleh menyakitkan. Meski itu ada.

  • Hobby

    Cara Biasa Untuk Jadi Lebih Kreatif

    Tokoh-tokoh legendaris dunia seperti Albert Einstein, Picasso, atau Steve Job tidak akan menciptakan ide berlian hanya dengan duduk manis. Mereka melakukan kegiatan sehari-hari yang mampu mengasah ide-ide mereka.