5 Kelebihan Studi di Australia

14 Juli 2017 | 13:59

 
Situs Study in Australia melaporkan bahwa Australia memiliki jumlah siswa internasional terbanyak ketiga di dunia setelah Inggris dan Amerika Serikat, meski populasi penduduknya hanya 23 juta. Saat ini Australia memiliki tujuh dari 100 universitas terbaik dunia! Peringkat Australia berada di atas Jerman, Belanda dan Jepang, dan berperingkat delapan dalam Peringkat Sistem Pendidikan Tinggi Nasional Universitas U21 2012 dengan lebih dari 22.000 program di 1.100 lembaga pendidikan.
 
Selain itu, Australia juga memiliki lima dari 30 kota terbaik di dunia untuk siswa berdasarkan campuran siswa, keterjangkauan biaya, kualitas hidup, dan aktivitas penyedia kerja – yang merupakan elemen penting bagi siswa ketika memilih tujuan belajar terbaik. Selain itu, pemerintah Australia memberikan lebih dari 200 juta dolar Australia untuk beasiswa internasional setiap tahunnya.Pendidikan di Australia khususnya unggul di bidang-bidang art and humanities, clinical and preclinical health, engineering and technology, life sciences, physical sciences, dan social sciences.
 
Sebagai upaya membantu para pelajar Indonesia yang akan melanjutkan pendidikannya di Australia, Commonwealth Bank memperkenalkan AusStudent Study Package. Program ini memberikan solusi layanan keuangan yang dapat mempermudah persiapan studi di Australia.
 
Dengan AusStudent Study Package, akses transaksi keuangan antara orangtua di Indonesia dan anak di Australia akan lebih mudah. Para pelajar juga tidak perlu membawa uang dalam jumlah besar atau travel cheque untuk keperluan selama di luar negeri.
 
Commonwealth Bank membantu para pelajar untuk memiliki rekening di Commonwealth Bank of Australia sebelum mereka berangkat. Manfaat lain yang ditawarkan AusStudent adalah bebas biaya penarikan tunai bagi orangtua maupun anak.
 
Selain solusi layanan keuangan, Commonwealth Bank juga bekerja sama dengan SUN Education Group dalam memberikan manfaat lain berupa konsultasi pendidikan gratis, tes kecakapan bahasa Inggris-IELTS gratis, bantuan pengurusan visa belajar, dan medical check-up.Study package tersebut juga dapat ditukar dengan satu tiket pesawat ke Australia.
 
AusStudent Study Package memiliki dua paket program, yaitu Premium dan Platinum. Untuk program Premium, nasabah harus menempatkan dana sebesar Rp1 miliar. Dana tersebut akan dibagi dua, sebesar Rp500 juta akan dikonversi ke dolar Australia untuk persiapan keperluan pendidikan, sementara Rp500 juta lainnya akan bisa digunakan pada semester kedua. Sementara, untuk program Platinum, nasabah harus menempatkan dana sebesar Rp1,5 miliar.
 

Dengan berbagai keuntungan dan kemudahan di atas, rasanya Australia dapat menjadi pilihan terbaik. Saat ini, ada lebih dari 2,5 juta alumni internasional Australia yang berkiprah di berbagai bidang, termasuk 15 orang pemenang hadiah Nobel. Ikuti jejak para jenius di sana! 

 

Rekomendasi

  • Travelling

    Mahakarya Berbalut Religi

    Sosok bangunan-bangunan klasik ini tak setenar Menara Eiffel, juga tak seharum Taj Mahal. Namun pesonanya tak lekang oleh waktu.

  • Business

    Peluang Usaha, Bagaimana Menemukannya?

    Peluang kadang tak menghampiri, melankan harus dicari.

  • Hobby

    Pimpin Tim Sebaik Mungkin

    Pemimpin yang dihargai anak buahnya akan lebih mudah mengarahkan tim menuju target dan tujuannya. Bagaimana caranya?

  • Hobby

    Melompat Dari Putaran Roda Hamster

    Mereka terus berlari hingga kehabisan napas. Namun setelah napas mereka habis, mereka tetap berada di dalam roda tersebut dan menyadari bahwa mereka tetap berada di tempat yang sama. Apakah itu kita?

  • Parenting

    Waspadai Cinta Posesif

    Adakah cinta yang berlebih sehingga menyakiti? Well,, jangan percaya. Cinta, semestinya tak boleh menyakitkan. Meski itu ada.

  • Hobby

    Cara Biasa Untuk Jadi Lebih Kreatif

    Tokoh-tokoh legendaris dunia seperti Albert Einstein, Picasso, atau Steve Job tidak akan menciptakan ide berlian hanya dengan duduk manis. Mereka melakukan kegiatan sehari-hari yang mampu mengasah ide-ide mereka.