Aplikasi Wajib Bagi Entrepreneur

15 Juli 2017 | 03:26

 
Menjadi seorang entrepreneur pasti memiliki aktivitas sehari-hari yang sangat padat. Jadwal meeting yang tidak henti, mengawasi kinerja karyawan, memantau hasil penjualan, dan masih banyak lagi. Untuk memudahkan hidup ada baiknya entrepreneur memanfaatkan teknologi di ponsel canggih mereka. Banyak aplikasi  yang dapat digunakan untuk menunjang produktivitas mereka.
 
Berikut lima aplikasi wajib bagi entrepreneur seperti dilansir dari Techno Okezone:
 
Pocket
 
Pocket berfungsi untuk menandai situs yang bermanfaat. Anda bisa langsung menyimpan video dan artikel dari lebih 1.500 aplikasi, seperti Twitter, Flipboard, dan web browser. Anda bisa membukanya di ponsel, pc, atau tab tanpa harus ada koneksi internet.
 

Evernote 

Anda bisa mencatat hal-hal penting di sini, membuat to-do list, menyimpan boarding pass, tiket konser, atau menyimpan artikel penting. Evernote menyimpan data Anda tersinkronisasi dan dapat Anda buka dari komputer, tablet, dan ponsel pintar Anda.
 

Whack Pack

Aplikasi yang menarik dengan layout terdiri dari deck 64 kartu, dan tiap kartu berisi solusi atas masalah umum di dunia bisnis. Cara kerjanya, WhackPack meminta pengguna untuk memilih tiap kartu secara acak, lalu secara otomatis WhackPack menampilkan empat kartu berisi jawaban dari masalah Anda.
 

Teamwork

Teamwork adalah aplikasi yang membantu Anda menangani dan mengelola proyek, tim, dan klien Anda. Teamwork memungkinkan pengguna menyimpan berbagai rencana proyek kerja.
 

SugarCRM Mobile 

Melalui SugarCRM Mobile, Anda dapat dengan mudah mengatur pertemuan, melampirkan berbagai rincian rekening, dan menyediakan informasi penting.
 
Selain itu sebagai seorang entrepreneur Anda dapat melindungi aset dan hasil usaha Anda dengan layanan COMM Entrepreneur. Daftarkan segera.

    

 

Rekomendasi

  • Travelling

    Mahakarya Berbalut Religi

    Sosok bangunan-bangunan klasik ini tak setenar Menara Eiffel, juga tak seharum Taj Mahal. Namun pesonanya tak lekang oleh waktu.

  • Business

    Peluang Usaha, Bagaimana Menemukannya?

    Peluang kadang tak menghampiri, melankan harus dicari.

  • Hobby

    Pimpin Tim Sebaik Mungkin

    Pemimpin yang dihargai anak buahnya akan lebih mudah mengarahkan tim menuju target dan tujuannya. Bagaimana caranya?

  • Hobby

    Melompat Dari Putaran Roda Hamster

    Mereka terus berlari hingga kehabisan napas. Namun setelah napas mereka habis, mereka tetap berada di dalam roda tersebut dan menyadari bahwa mereka tetap berada di tempat yang sama. Apakah itu kita?

  • Parenting

    Waspadai Cinta Posesif

    Adakah cinta yang berlebih sehingga menyakiti? Well,, jangan percaya. Cinta, semestinya tak boleh menyakitkan. Meski itu ada.

  • Hobby

    Cara Biasa Untuk Jadi Lebih Kreatif

    Tokoh-tokoh legendaris dunia seperti Albert Einstein, Picasso, atau Steve Job tidak akan menciptakan ide berlian hanya dengan duduk manis. Mereka melakukan kegiatan sehari-hari yang mampu mengasah ide-ide mereka.