4 Harga Mainan yang Bikin Anda Melongo!

29 Desember 2017 | 03:20

Hobi merupakan aktivitas menyenangkan untuk dilakukan. Hobi yang dimiliki setiap orang tidaklah sama karena ketertarikan mereka akan suatu hal juga berbeda. Sesuatu dianggap perlu dan menarik bagi satu orang belum tentu orang yang lain juga menyukainya. Jadi, tak heran jika ada sebagian orang yang rela menguras kantong mereka demi hobi mainan yang memang mereka anggap bisa memberi kepuasan batin. Berikut beberapa harga mainan yang harganya akan membuat Anda heran.

Figur Karakter

Film animasi banyak sekali macamnya. Di dalamnya ada berbagai macam karakter. Bagi penggemar berat film animasi, biasanya mereka juga akan mengoleksi figur dari berbagai macam karakter tersebut. Meskipun harga yang dibanderol sangat mahal, mereka akan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan figur karakter kesayangan mereka yang asli. Meskipun harganya mencapai 1-2 juta rupiah, mereka rela menabung demi mendapatkannya.

Robot Gundam

Penggemar animasi Jepang pasti sudah tak asing lagi dengan judul film yang satu ini. Dalam Gundam, ada robot-robot berukuran besar yang turut mewarnai jalan cerita. Bagi penggemarnya, mereka dimanjakan dengan adanya robot Gundam yang dijual. Robot ini pada umumnya memiliki bagian-bagian tertentu yang dijual secara terpisah sehingga Anda perlu merakitnya sendiri. Di sinilah letak keseruan tersebut. Merangkai bagian yang amat kecil untuk membentuk sebuah robot raksasa yang kokoh. Harga rakitan robot Gundam ada yang mencapai 8 juta rupiah!

Spinner

Satu lagi yang cukup booming beberapa waktu ini, spinner. Meskipun belum diketahui secara jelas apa kegunaannya, tapi hand spinner ini juga cukup banyak peminatnya. Hand spinner dijual muai harga ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Adalah BathGate, satu spinner yang dibanderol dengan harga 9 juta rupiah. Spinner berwarna silver-gold ini memang memiliki bentuk yang unik hingga mampu membuat mereka yang hobi bermain spinner rela merogoh kocek untuk membelinya.

Barbie

Percaya atau tidak, ada lho Barbie yang dibanderol seharga 850 juta rupiah. Harga yang sangat fantastis, bukan? Lantas, apa yang membuat harga barbie ini selangit? Hal tersebut karena Barbie ini memakai perhiasan permata asli. Sebanyak 160 butir permata asli disematkan dalam pakaian dan aksesorinya. Selain itu, ada juga emas putih yang membuatnya semakin tampil menawan. Barbie ini dibuat pada tahun 1999 oleh desainer De Beers.

 

Mungkin bagi Anda yang tidak seberapa tertarik akan barang-barang di atas, akan berpikir bahwa membelinya hanyalah sebuah pemborosan yang sia-sia. Ingat, bagi mereka yang hobi, mereka rela mengeluarkan uang dalam jumlah besar asalkan bisa memenuhi kebutuhan hobi mereka. Karena hal tersebut sifatnya relatif, maka sebaiknya kita tetap menghargai hal tersebut.

 

Rekomendasi