Simak Ucapan Tahun baru di Negara Terbaik di Dunia

2 Januari 2018 | 21:51

Setiap tahunnya, perayaan tahun baru pasti sangat meriah. Kita ambil contoh di New York, Amerika Serikat. Pemerintahnya sangat concern dengan tema perayaan tahun baru. Jadi, hampir bisa dipastikan setiap tahun baru orang yang datang di New York akan merasakan tahun baru yang berbeda-beda.

Itu tidak terjadi di New York saja, di Indonesia pun juga demikian. Di Surabaya, misalnya, perayaan di pusat kota diganti menjadi Car Free Night dengan dijejali kuliner khas Jawa Timur. Itulah keseruan dari perayaan tahun baru di dunia.

Nah, apabila Anda pada tahun depan ingin merayakan tahun baru di luar negeri, kali ini kami akan memberikan beberapa ucapan tahun baru dari negara-negara unik yang ada di seluruh belahan dunia. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan gambaran keseruan perayaan tahun baru di sana.

Thailand, Sawatdee Pi Mai!

Bukan rahasia lagi bahwa Thailand menjadi destinasi night life terbaik yang ada di Asia, khususnya di kawasan Bangkok. Destinasi yang paling berkesan dan menjadi favorit wisatawan adalah perayaan tahun baru di Times Square, Central World Plaza, dan sepanjang Sungai Chao Praya.

Bahkan hampir di semua kafe, hotel, dan restoran pasti memiliki konsep perayaan tahun baru yang sangat menarik. Jika Anda tidak punya banyak uang, Anda cukup berada di pinggir Sungai Chao Praya, karena di sana perayaan tahun baru tak kalah meriah. Jangan lupa untuk belajar ucapan selamat tahun baru bahasa Thailand, yaitu Sawatdee Pi Mai!

 

Dubai, Sunnat Jadidat Saeida!

Dubai sebelumnya hanyalah padang pasir yang luas, tetapi sekarang disulap menjadi salah satu kota paling maju yang ada di dunia. Bahkan kini Dubai menjadi salah satu tujuan utama orang kaya, artis Hollywood, dan para pelancong seluruh dunia untuk merayakan tahun baru yang mewah dan meriah.

 

Jadi, jangan kaget ketika Anda baru pertama kali datang ke Dubai. walaupun Dubai terletak di Timur Tengah, kota ini sangat modern dan hampir mirip di kota-kota negara barat seperti Eropa ataupun Amerika Serikat. Walaupun demikian, Anda harus tetap menghormati norma-norma di sana. Hampir semua tempat di dekat Burj Khalifa akan menjadi perayaan tahun baru yang sempurna. Dan ucapan tahun baru di Dubai adalah Sunnat Jaddidat Saeida!

 

Rusia, S Novym Godom!

Ingin merayakan tahun baru dengan kondisi yang sangat dingin tetapi suasana sekitar Anda panas? Anda bisa mengunjungi Moskow, Rusia. Di sini, cuaca yang sangat dingin tidak akan mengurangi keceriaan perayaan tahun baru. Beberapa landmark terkenal seperti Historic Red Square dan makan Vladimir Lenin akan menjadi salah satu tempat perayaan tahun yang sempurna.

Di Moskow, Rusia, Anda juga bisa mengunjungi tur perang dingin saat era Uni Soviet. Jadi, perayaan tahun baru di Rusia akan sangat cocok bagi Anda yang pecinta sejarah. Untuk ucapan tahun baru di Rusia, Anda bisa mengatakan S novym godom!

 

Itulah beberapa ucapan selamat tahun baru yang bisa Anda pelajari ketika mengunjungi beberapa tempat baru di tahun depan. Bertemu dengan orang-orang baru dan berkunjung di tempat yang baru akan menambah pengalaman Anda. Selamat menabung dan berkunjung ke tempat yang baru pada perayaan tahun baru tahun depan!

 

Rekomendasi

  • Travelling

    Mahakarya Berbalut Religi

    Sosok bangunan-bangunan klasik ini tak setenar Menara Eiffel, juga tak seharum Taj Mahal. Namun pesonanya tak lekang oleh waktu.

  • Business

    Peluang Usaha, Bagaimana Menemukannya?

    Peluang kadang tak menghampiri, melankan harus dicari.

  • Hobby

    Pimpin Tim Sebaik Mungkin

    Pemimpin yang dihargai anak buahnya akan lebih mudah mengarahkan tim menuju target dan tujuannya. Bagaimana caranya?

  • Hobby

    Melompat Dari Putaran Roda Hamster

    Mereka terus berlari hingga kehabisan napas. Namun setelah napas mereka habis, mereka tetap berada di dalam roda tersebut dan menyadari bahwa mereka tetap berada di tempat yang sama. Apakah itu kita?

  • Parenting

    Waspadai Cinta Posesif

    Adakah cinta yang berlebih sehingga menyakiti? Well,, jangan percaya. Cinta, semestinya tak boleh menyakitkan. Meski itu ada.

  • Hobby

    Cara Biasa Untuk Jadi Lebih Kreatif

    Tokoh-tokoh legendaris dunia seperti Albert Einstein, Picasso, atau Steve Job tidak akan menciptakan ide berlian hanya dengan duduk manis. Mereka melakukan kegiatan sehari-hari yang mampu mengasah ide-ide mereka.