Kado Spesial untuk Buah Hati di Hari Kasih Sayang

8 Februari 2018 | 22:22

Jika selama ini Anda hanya memberikan kado Valentine kepada pasangan, bagaimana jika di Hari Kasih Sayang kali ini Anda memberikan sebuah kado untuk anak Anda? Momen ini pastinya bisa jadi jauh lebih berkesan, apalagi jika Anda memberikan kadonya dengan cara surprise. Anda bisa menunjukkan kasih sayang kepada buah hati dan hubungan Anda dengannya bisa semakin dekat dan hangat.

Nah, Anda penasaran kado apa saja kado Valentine untuk anak yang cocok Anda berikan? Berikut informasi lengkapnya!

Baju

Kebanyakan anak pasti senang diberikan baju sebagai kado Valentine. Anda bisa memberikannya model baju terbaru yang selama ini ia inginkan. Ia bisa menggunakan kado Valentine dari Anda itu saat bepergian baik dengan Anda dan teman-temannya. Pastinya kado Valentine satu ini akan membuat anak merasa spesial di Hari Kasih Sayang kali ini.

Casing smartphone

Anak-anak zaman sekarang tidak bisa lepas dari yang namanya smartphone, untuk itu memberikan anak Anda kado Valentine berupa casing smartphone bisa jadi pilihan yang tepat. Anda bisa memilih casing smartphone dengan gambar karakter atau tokoh favorit anak Anda. Dijamin anak Anda akan sangat suka dengan kado Valentine pemberian Anda yang satu ini dan selalu menggunakannya.

Boneka kesukaan

Anak Anda pastinya memiliki jenis boneka kesukaannya sendiri. Anda bisa memberikannya boneka kesukaannya di Hari Kasih Sayang kali ini untuk membuatnya happy. Apalagi jika anak Anda punya koleksi boneka yang selalu ia jaga, pastinya mendapatkan kado Valentine berupa boneka akan membuat anak Anda semakin merasa spesial dan bahagia.

Sekotak cokelat

Valentine dan cokelat rasanya dua hal yang susah untuk dipisahkan. Tak hanya bisa Anda berikan kepada pasangan, cokelat juga bisa Anda berikan pada buah hati tercinta. Alih-alih menuliskan surat cinta, Anda bisa menuliskan surat penyemangat untuk anak Anda. Biarkanlah anak Anda menikmati cokelat kesukaannya di hari Valentine kali ini dan membuatnya makin giat belajar.

Piyama baru

Kalau selama ini anak Anda mengalami susah tidur, bagaimana jika memberikannya piyama baru sebagai kado di hari Valentine ini? Selain bisa membuat anak Anda lebih mudah tidur, piyama juga barang yang selalu bisa ia gunakan. Sehingga pastinya bermanfaat untuk anak Anda.

Bantal berbentuk smile

Satu lagi kado Valentine yang bisa Anda berikan kepada buah hati, yaitu bantal berbentuk smile. Bantal ini bisa membuat anak Anda selalu tersenyum dan bahagia. Bantal juga bisa anak Anda gunakan saat tidur maupun saat menonton acara TV favoritnya.

Memberikan kado Valentine untuk anak bisa Anda lakukan di Hari Kasih Sayang ini. Berikan anak Anda kebahagiaan yang sama besarnya dengan pasangan Anda dengan memberinya kado spesial. Selamat hari Valentine!

 

Rekomendasi