Perjalanan Nyaman dengan Asuransi Kecelakaan

19 Mei 2017 | 17:08


 
Memasuki musim liburan, sudah berencana untuk liburan ke mana? Tak harus ke luar negeri, banyak destinasi dalam negeri yang tak kalah seru untuk didatangi.  Nah, menggunakan kendaraan pribadi saat liburan rasanya lebih menyenangkan karena lebih santai menikmati perjalanan bersama keluarga. Banyak keuntungan baik dari segi biaya maupun kenyamanan. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika Anda memilih untuk menggunakan kendaraan pribadi.
 
Apa saja tips agar perjalanan Anda nyaman dan selamat sampai tujuan? Untuk Anda yang melakukan perjalanan darat, ketahuilah perjalanan ini sangat tinggi risiko kecelakaannya. Karena itu, jaga stamina Anda, cek kondisi kendaraan, pasang pengaman diri, taati rambu hukum, beristirahat yang cukup, tentukan titik singgah, dan jangan lupa berdoa.
 
Bayangkan, fenomena kemacetan dan padatnya pengunjung di berbagai tempat wisata tidak juga menurunkan antusiame kebanyakan orang untuk berlibur. Tingginya angka kecelakaan di musim liburan pun patut Anda waspadai. Pasalnya, banyak hal yang bisa menyebabkan kecelakaan, seperti human error dan kelaikan kendaraan.
 
Melindungi diri dengan asuransi kecelakaan ialah langkah tepat untuk memperoleh rasa aman selama dalam perjalanan liburan. Sebagai antisipasi, kecelakaan secara tiba-tiba di lokasi yang tidak pernah diduga bisa saja terjadi bukan? Musibah ini tentu mengakibatkan Anda harus mengeluarkan dana darurat yang jumlahnya tidak sedikit. Melalui asuransi kecelakaan diri, Anda bisa mengantisipasi pengeluaran mendadak tersebut. Biaya pengobatan dan perawatan akibat kecelakaan akan menjadi pertanggungan pihak asuransi.
 
Nah, untuk melindungi diri dari risiko kecelakaan selama perjalanan, Anda dapat menggunakan COMM Instant Protection (COMMIT) dari Commonwealth Life. COMMIT merupakan program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari di mana pun Anda berada. Dengan premi terjangkau Rp10.000 untuk masa perlindungan 30 hari, COMMIT akan memberikan uang pertanggungan Rp50 juta bila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan, dan santunan biaya pengobatan karena cedera tubuh akibat kecelakaan hingga Rp1,5 juta.
 
Selain itu, COMM Personal Accident (COMMPACT) juga bisa menjadi pilihan Anda untuk mendapatkan perlindungan jiwa baik risiko meninggal dunia maupun risiko cacat akibat kecelakaan. Melalui COMMPACT, Anda dapat memberikan rasa aman untuk keluarga bila terjadi risiko kecelakaan dan meringankan beban finansial melalui manfaat Uang Pertanggungan COMMPACT.
 
Banyak melakukan perjalanan? Proteksikan diri Anda dengan asuransi kecelakaan.  
 
 

Rekomendasi

  • Travelling

    Mahakarya Berbalut Religi

    Sosok bangunan-bangunan klasik ini tak setenar Menara Eiffel, juga tak seharum Taj Mahal. Namun pesonanya tak lekang oleh waktu.

  • Hobby

    Pimpin Tim Sebaik Mungkin

    Pemimpin yang dihargai anak buahnya akan lebih mudah mengarahkan tim menuju target dan tujuannya. Bagaimana caranya?

  • Hobby

    Melompat Dari Putaran Roda Hamster

    Mereka terus berlari hingga kehabisan napas. Namun setelah napas mereka habis, mereka tetap berada di dalam roda tersebut dan menyadari bahwa mereka tetap berada di tempat yang sama. Apakah itu kita?

  • Parenting

    Waspadai Cinta Posesif

    Adakah cinta yang berlebih sehingga menyakiti? Well,, jangan percaya. Cinta, semestinya tak boleh menyakitkan. Meski itu ada.

  • Hobby

    Cara Biasa Untuk Jadi Lebih Kreatif

    Tokoh-tokoh legendaris dunia seperti Albert Einstein, Picasso, atau Steve Job tidak akan menciptakan ide berlian hanya dengan duduk manis. Mereka melakukan kegiatan sehari-hari yang mampu mengasah ide-ide mereka.

  • Hobby

    The Power of Giving

    Tak sedikit penelitian menyebutkan, rasa bahagia saat memberi kepada orang lain, akan membuat diri kita lebih nyaman menjalani hidup. Siapapun diri kita, apapun kondisi kita saat ini, kita selalu bisa memberi.