Terbukti, Commonwealth Life Jawara Call Center Award 2012
 

Jakarta, Maret 2012 – Commonwealth Life yang mengangkat visi untuk menjadi perusahaan asuransi jiwa dengan pelayanan terbaik di Indonesia, yang terbaik dalam hal pelayanan pelanggan senantiasa berusaha memberikan yang terbaik bagi Nasabah. Sebagai perwujudannya, pada 8 Maret 2012 bertempat di Balai Sarbini, Jakarta, Commonwealth Life berhasil menjadi jawara Call Center Award 2012 dengan meraih peringkat tertinggi dengan predikat Excellence pada kategori asuransi jiwa yang dipersembahkan oleh Majalah Service Excellence dan Carre – Center for Customer Satisfaction and Loyalty. Penghargaan tersebut diterima oleh Tony Cook (Operations Director) dan disaksikan oleh Simon Bennett (President Director), tim CommCenter, dan karyawan Commonwealth Life.

 

Dengan terpilihnya gelar yang sama tahun ini, telah mengukuhkan Commonwealth Life sebagai peraih Call Center Award untuk ke-7 kalinya secara berturut – turut yaitu untuk penilaian tertinggi untuk Service Excellence (2012, 2011 dan 2010), Access (2009), People (2008), People dan System and Procedure (2007), predikat “Memuaskan” (2006).


Call Center Award merupakan acara tahunan majalah Service Excellence dan Carre – Center for Customer Satisfaction and Loyalty (CCSL) yang sudah memasuki tahun ke 8. Metode riset yang digunakan adalah mystery calling yang berlangsung pada Juli – Desember 2010 lalu kepada 123 call center perusahaan di Indonesia yang terdiri dari 17 kategori, diantaranya asuransi jiwa.
 

Commonwealth Life Call Center dinamakan CommCenter yang berperan sebagai pusat layanan nasabah. Melalui CommCenter, Nasabah dapat senantiasa memanfaatkan layanan Interactive Voice Response (IVR) 24 jam untuk mengetahui informasi status polis, produk dan layanan terbaru.
 

Jalur komunikasi untuk berbicara langsung dengan para CommCenter Officer dibuka setiap hari kerja pukul 08.00 – 17.00 WIB.
 

Sekilas Mengenai Commonwealth Life

Commonwealth Life mulai melayani nasabah pada tahun 1992 dengan nama PT Asuransi Jiwa Sedaya yang kemudian berubah nama menjadi Astra CMG Life. Nama PT Commonwealth Life diperkenalkan untuk pertama kalinya pada Juli 2007. Hingga saat ini, Commonwealth Life telah memiliki 25 kantor pemasaran dan lebih dari 7.000 Sales Force yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia yang melindungi lebih dari 400.000 Nasabah Individu dan Grup.
 

Saham terbesar Commonwealth Life dimiliki oleh Commowealth Bank of Australia (CBA) Group sebesar 80% (CMG Asia Life Holding Limited 50% saham dan Commonwealth Life International Holding Limited 50% saham dan Commonwealth Life International Holding PTY LTD 30% saham) dan 20% oleh PT Gala Arta Jaya. CBA adalah salah satu perusahaan penyedia jasa keuangan terkemuka yang menguasai industri perbankan dan asuransi di Australia. Perusahaan asuransi jiwa CBA yaitu ‘CommInsure’ di Australia dan ‘Sovereign’ di New Zealand merupakan perusahaan asuransi jiwa terbaik di masing-masing negara dan memiliki 3 bisnis usaha di Indonesia, Commonwealth Life, Commonwealth Bank, First State Investments Indonesia.
  

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Commonwealth Life dapat menghubungi:

Dekih Sofyan Budiman
Head of Marketing
Commonwealth Life
dekih.budiman@commlife.co.id


Kembali